obat herbal untuk diabetes

Penyakit diabetes tak hanya bisa disebabkan oleh faktor kelainan genetik. Saat ini, justru mayoritas penderita diabetes mengidap diabetes tipe 2 yang diakibatkan oleh gaya hidup tidak sehat. Mengonsumsi obat herbal untuk diabetes pun bisa sia-sia jika tidak diiringi dengan pola hidup yang sehat.

Anda bisa memulai pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang bermanfaat untuk menstabilkan kadar gula darah. Tak hanya kandungan bahan alami dalam obat-obat tradisional yang bisa membantu menstabilkan kadar gula darah, 3 jenis makanan ini juga dapat membantu mengatasi gula darah yang tinggi.

Oatmeal

Oatmeal memiliki kandungan serat larut yang dikenal dengan istilah beta glucan. Jenis serat larut tersebut bermanfaat untuk memperlambat proses pencernaan makanan. Sebuah studi yang diterbitkan pada jurnal riset makanan dan nutrisi tahun 2013 menyatakan bahwa beta glucan dalam oatmeal juga dapat meningkatkan sensitivitas insulin dalam mengolah gula yang masuk ke tubuh. Seperempat cangkir oatmeal setiap hari adalah takaran yang tepat untuk menstabilkan kadar gula darah.

Teh Hijau

Penelitian di Jepang yang dirilis pada jurnal diabetes dan metabolisme menyatakan bahwa orang yang mengonsumsi 6 cangkir teh hijau atau lebih setiap minggu memiliki risiko diabetes tipe 2 33% lebih kecil daripada orang yang hanya mengonsumsi 1 cangkir teh hijau setiap minggu. Selain itu, para peneliti di Taiwan juga menyatakan bahwa orang yang rutin mengonsumsi teh hijau selama 10 tahun atau lebih memiliki ukuran pinggang dan massa lemak tubuh yang lebih kecil. Dapat disimpulkan bahwa konsumsi teh hijau dapat meminimalkan risiko obesitas dan diabetes karena jumlah lemak tubuh yang meningkat dapat memperbesar risiko diabetes pada seseorang.

Jeruk

Meskipun rasanya manis, jeruk merupakan buah dengan indeks glikemik yang rendah. Semakin rendah indeks glikemik suatu bahan makanan, maka semakin kecil pula risiko meningkatnya kadar gula darah secara drastis usai menyantap makanan tersebut. Tak hanya itu saja, jeruk juga mengandung pectin, jenis serat larut yang ampuh menstabilkan kadar lemak jahat dalam darah. Kandungan vitamin C pada buah jeruk juga bermanfaat untk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mempercepat regenerasi sel-sel baru.

Bila Anda sudah mengenal bahan makanan yang bermanfaat untuk kadar gula darah Anda, kini Anda tinggal memilih obat-obat tradisional yang bermutu. Kondisi diabetes yang Anda alami harus segera ditangani dengan Kemadiamel, obat herbal untuk diabetes dari Red Kank.

Kemadiamel akan membantu menstabilkan kadar gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin secara alami. Pemesanan Kemadiamel dan obat-obat tradisional Red Kank lainnya sangat mudah. Anda bisa memesan melalui www.redkank.com untuk mendapatkan Kemadiamel. Raih kembali semangat dan kesehatan Anda bersama produk obat tradisional dari Red Kank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *